Lokerlampung.net -
Career Opportunity di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Terbaru Juli 2016. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
- Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
- Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juli tahun 2016 ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
STAF PENDUKUNG KELOMPOK KERJA AUDITOR INSPEKTORAT
Gambaran Pekerjaan :
- Membantu mengumpulkan dan menelaah pedoman dan standar audit untuk melaksanakan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
- Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
- Mengelola administrasi pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan
- Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pengawasan
- Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengawasan
- Melakukan koordinasi dan komunikasi dengan unit kerja lain/instansi
- Mendokumentasikan kegiatan pengawasan
Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
- IPK min. 3,00
- Diutamakan memiliki pengalaman dikantor Akuntan Publik selama 1 (satu) tahun
- Menguasai Ms. Office dan Internet
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
Berkas Lamaran :
Mengisi form data pelamar pada website pendaftaran kemudian menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, yaitu :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Tahapan Seleksi :
- Seleksi Administrasi
- Wawancara User
Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Lembaga LKPP terbaru Juli 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi Form lamaran kerja diatas, dan dokumen wajib lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
https://pp-2016abcd.typeform.com
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 12 Juli 2016
Demikian Career Opportunity di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Terbaru Juli 2016, semoga bermanfaat.
Silahkan dibagikan dan beritahu yang membutuhkan, thank you for visiting !